Jumat, 10 Desember 2010

Wisata Kiber


Pergi ke situs kiber saya ibaratkan wisata di dunia maya, karena dengan bermain kiber hati terasa terhibur, itulah potret jejaring sosial kiber apabila kita bisa menyelami keberadaan tersebut, untuk itu saya ajak para sahabat-sahabat untuk wisata di kiber, sebagai salah satu alternatif menghibur diri saat sedih atau paling tidak mengurangi rasa kepengatan hidup yang kita jalani.

Dengan wisata kiber di temani segelas kopi, terasa dalam hati ada sesuatu yang beda di hari biasa yang penuh kesibukan. Jejaring sosial kiber merupakan potret wisata di dunia maya dengan menyajikan beragam fitur maupun aplikasi yang dapat kita nikmati keberadaan kiber tersebut.

Kalau di dunia nyata kita mengenal wisata jalan-jalan ke gunung, pantai dan sekarang yang terkenal yaitu: wisata kuliner. Sedangkan di dunia maya kita akan mengenal wisata kiber sebagai bentuk cara kita mengapreasikan diri dalam menjalani hidup yang semakin bergolak ini, belajar dari pengalaman hidup dan menuju perubahan hidup yang kian kompleks, tentu kita harus jeli dalam menyikapi sebuah kata hidup ini.

Wisata kiber merupakan salah satu jalan melonggarkan pikiran, saat hati dan otak terkuras penuh seharian, dengan selancar dunia maya bersama kiber, dari situ kita mengenal makna kebahagiaan di dunia maya.

Salam kebersamaan dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)........