Kamis, 09 Desember 2010

Ngiber Yok!!.....



Kata-kata ngiber yok!!..merupakan ajakan untuk bermain di jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com) dalam menjalankan sesuatu yang menjadi keinginan seseorang, dengan semangat tiada hari tanpa ngiber, dalam hati terasa mengenal apa arti sebuah kiber yang selalu menemani saat lelah maupun dalam menghadapi beragam persoalan yang semakin datang silh berganti.

Mengajak ngiber merupakan salah satu cara dalam menampilkan beragam proses untuk menjalani hidup ini, sebab namanya hidup terkadang lelah dengan kesibukan sehari-hari, maka untuk itu di butuhkan hiburan yang lebih membuat diri kita asyik dan bisa semangat lagi dalam menjalani kehidupan selanjutnya.

Ngiber Yok!!...berarti suatu ajakan pesan untuk bermain di jejaring sosial kiber, agar hati dan pikiran selalu nampak santai dan tidak tegang dalam mengungkap hidup yang di lalui. Dengan bermain kiber merupakan jalan pencapaian hidup yang lebih nikmat dan dapat mengeja tentang hidup yang lebih efektif dan efesien.

Bermain ngiber Yok!!....adalah suatu ajakan bagaiman kita menyikapi hidup di dunia maya, agar interaksi dapat terus berlangsung sesuai dengan mimpi-mimpi kita, bersama kiber kita mencoba mengenal apa makna hidup yang kita jalani saat ini.

Salam persahabatan dari kami Jejaring sosial kiber..........