Kamis, 09 Desember 2010

Kiber Jaya Di Udara



Kiber harus jaya di udara ini merupakan slogan yang terus di gencarkan oleh semua pihak, agar mampu mencapai target yang ingin di capai sebagai jejaring sosial terdepan yang ada di Indonesia.

Kerja keras dari team kiber harus benar-benar maksimal untuk mencapai apa yang ada dalam hati maupun pikirannya, tentu semua ini tidak ada artinya kalau tanpa ada dukungan masyarakat di dunia maya sebagai bentuk apresiasi positif dalam mencapai keberhasilan.

Keberadaan jejaring sosial kiber yang saat ini masih terus membangun merupakan suatu proses yang terus menerus di capai sebisa mungkin, agar dalam mencapai keberhasilan di butuhkan semangat yang tanpa kenal lelah. Perjuangan ini memang tidaklah mudah, tetapi membutuhkan spirite dan kerja keras dalam mencapai apa yang menjadi harapan bersama.

Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com) mengucapkan terima kasih banyak buat semua yang telah membantu tenaga maupun pikiran dalam mewujudkan kemajuan kiber sebagai jejaring sosial kiber buatan anak bangsa Indonesia.