Kamis, 09 Desember 2010

Menatap Tahun 2011



Benar-benar tidak terasa ternyata sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru, tentu ini merupakan kebahagiaan sekaligus sebagai cambuk perenungan tentang apa yang sudah kita jalani di tahun 2010, dengan menatap tahun 2011 yang sebentar lagi datang, lalu bagaimana cara kita mengekspresikan dalam menatap tahun baru ini.

Kondisi tahun 2010 yang sebentar lagi selesai, semoga saja dapat menjadi pembelajaran untuk menatap masa di tahun berikutnya yang semakin dekat terasa. Tahun 2011 merupakan tantangan buat kita semua untuk terus mengeja lebih baik dan santun dalam mencapai keberhasilan yang lebih sukses di banding tahun 2010.

Menatap tahun 2011 bersama Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com) merupakan salah satu cara dalam menatap masa depan yang lebih menarik dalam menggapai sebuah mimpi dan harapan.

Keberadaan tahun 2010 merupakan salah satu pengalaman menuju tahun 2011, karena dengan adanya tahun baru di mulai, berarti kita akan menatap masa depan baru dalam menggapai hasil yang lebih cerdas dan lebih baik untuk mencapai keberhasilan yang lebih membangun menuju masa depan yang lebih inovatif, semoga saja itu dapat terwujud di tahun 2011 nanti.