Sabtu, 11 Desember 2010

Kozkiber



Kozkiber merupakan kumpulan komunitas para member kiber atau bisa di bilang para anggota jejaring sosial kiber. Dengan adanya kozkiber dapat menjadi jalan yang baik buat jejaring sosial kiber, agar selalu berkembang dan dapat maju terus buat jejaring sosial kiber, dan kozkiber dapat di artikan sebagai julukan atau hanya sebatas nama bagi anggota yang sedang bermain kiberia.

Keberadaan kozkiber sangat membantu jejaring sosial kiber dalam menyebarkan informasi seluas-luasnya di dunia maya, sehingga kozkiber merupakan wadah yang sangat membantu bagi perkembangan jejaring sosial kiber dalam bersosialisasi di dunia maya, agar kiber dapat di kenal masyarakat secara luas, dan ini merupakan salah satu yang menjadi perhatian kozkiber bagi perkembangan jejaring sosial kiber.

Komunitas kozkiber merupakan wadah anggota jejaring sosial kiber dengan berusaha terus menerus membangun kiber yang dapat mencapai sesuatu yang menjadi keinginan bersama dalam menikmati jejaring sosial kiber yang ada saat ini.

Semoga saja jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com) akan dapat selalu jaya di dunia maya dan buat kozkiber semoga hari-harimu indah dan bahagia selalu.

Salam perdamaian dari kozkiber......