Kamis, 09 Desember 2010

Secangkir Kopi Hangat



Di kala pagi yang masih berembun terasa hati begitu senang dengan segudang ceria yang termiliki dalam hati, sungguh ini peristiwa yang membahagiakan jiwa untuk di kenang dan di hayati tentang rasa sebuah kehidupan.

Hidangan secangkir kopi hangat bersama komputer yang ada di depan mata, dengan ketukan keyboard yang semakin indah di rasa, seperti membayangkan saat bermain piano dengan indah terdengar. Inilah hidup yang seharusnya bisa di nikmati dengan beragam cara, untuk mengeja hidup dan mencari jalan yang terbaik dalam menatap masa depan yang masih jauh di angan-angan.

Dengan secangkir kopi menatap wajah dunia merupakan salah satu cara yang menyenangkan untuk memanjakan hati dan jiwa. Menyikapi hidup yang semakin menyengat dalam dada, di perlukan cara yang bijak dalam mengambil langkah yang tepat untuk pencapaian keberhasilan yang semakin terasa jauh maupun mendekat.

Dari jam hingga detik tidak lupa kubuka Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com) sebagai bentuk caraku dalam berinteraksi di dunia maya, untuk ketemu sahabat dan juga mencari informasi yang mungkin saja berharga buat hari ini.

Secangkir kopi hangat memang bikin hidup terasa nikmat dan penuh semangat dalam mengeja hidup.